New Blog !!

Pleaseee,.. Datang ke BLOG baru saya ya? di http://boxandrosis.blogspot.com/

Jumat, 03 Februari 2012

Tukeran Banner / Text Link Blog Yukk..!!!

Mari kita jalin silaturahmi antar sesama blogger untuk saling mengenal satu sama lain serta saling berbagi cerita dan ilmu buat sesama..

Silahkan Anda copas kode HTML di bawah ini untuk tukeran link, key..



















Copy kode di bawah dan masukan di blog anda
 
 
ANdava's SiTe







Silahkan Anda pasang Banner / Text Link Blog saya di blog Anda, setelah Anda memasangnya saya mohon kesediaannya untuk mengisi pesan/komentar di bawah ini sebagai bentuk konfirmasi Anda telah memasang Banner / Text Link Blog saya. Sebagai bentuk timbal balik dan rasa tanggung jawab saya, maka saya akan memasang Banner / Text Link Blog Anda pada kolom ini [seperti di atas]. Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bentuk silaturahmi ini akan terus terjalin n memberikan manfaat bagi kita, Amin.. Hehe5..

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan ane udah pasang banner ente..tukeran y punya ane dipasang..thax

Posting Komentar

By ANdava's SiTE
Template Design by v3-class4u